Motorola Moto 360 akan Hadir Varian warna Emas, Ini Penampakannya

Motorola Moto 360 emasMotorola Moto 360 emas

Smartwatch Motorola Moto 360 tersedia varian warna emas atau disebut dengan champagne gold yang beberapa waktu lalu tersedia pre-order di Amazon. Namun tak lama kemudian smartwatch Moto 360 varian warna emas ini ditarik dari Amazon tanpa alasan yang jelas. Tampaknya Motorola belum akan merilis Moto 360 varian warna emas ini ke publik.

Smartwatch Moto 360 ini tersedia dalam dua ukuran gelang, yakni 18mm dan 23mm. Kedua ukuran gelang ini terbuat dari logam dan mengusung warna yang sama dengan smartwatch Moto 360. Hingga saat ini tak diketahui kapan Motorola akan mulai memasarkan smartwatch Moto 360 ini ke pasar. Sejauh ini minat konsumen terhadap Moto 360 cukup tinggi.

Spesifikasi Motorola Moto 360 ini tak jauh berbeda dengan smartwatch lainnya, yakni mengusung layar sentuh berukuran 1,56 inci dengan resolusi 320 x 290 piksel dengan kerapatan layar 205 piksel per inci. Layar Moto 360 ini berbentuk bulat dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Motorola Moto 360 emas

Keunggulan yang ditawarkan oleh Smartwatch Moto 360 buatan Motorola ini dapat dikendalikan dengan suara atau voice command. Pengguna Moto 360 cukup mengatakan “Ok Google” untuk mulai memanfaatkan fungsi smartwatch tersebut untuk mencaari informasi penting, lokasi restoran, jadwal penerbangan, dan banyak lagi.

Sektor dapur pacu, Motorola Moto 360 ini didukung oleh chipset yang berbeda dari para pesaingnya, yakni TI OMAP 3 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB untuk mendukung kinerjanya. Smartwatch Moto 360 juga dibekali memori internal berkapasitas 4GB dan didukung oleh dual microphone.

Sama seperti smartwatch lainnya, Motorola Moto 360 ini juga didukung fitur fitness tracking, kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67, dan didukung baterai 320mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan. Sisi baterai inilah yang dianggap sebagai kelemahan utama smartwatch Motorola.

Advertisements
Motorola Moto 360 akan Hadir Varian warna Emas, Ini Penampakannya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better