Motorola Droid Turbo Menampakkan Diri dengan Balutan Casing Merah

Motorola Droid TurboMotorola Droid Turbo

Belum lama ini beredar foto penampakan smartphone Motorola Droid Turbo yang dibalut dengan casing berwarna merah menawan. Foto smartphone Droid Turbo yang beredar ini terdapat logo operator Verizon dan casing belakangnya mengusung tekstur yang unik. Bocoran foto penampakan Droid Turbo ini bersumber dari akun @DroidLanding.

Akun @DroidLanding mengunggah foto smartphone Droid Turbo ini di linimasa dan tak lama kemudian tweet tersebut dihapus oleh sang pemilik akun anonim tersebut. Meski tweet sudah dihapus, sudah banyak orang yang menyimpan foto penampakan Droid Turbo yang menggunakan casing berwarna merah. Tampak Droid Turbo menggunakan dual LED flash bergaya seperti Moto X 2014.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa smartphone Motorola Droid Turbo ini didukung oleh baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3900mAh. Hebatnya, baterai Droid Turbo ini akan terisi penuh dalam waktu 3 jam saja. Baterai yang besar ini akan menjadi salah satu daya tarik utama Droid Turbo.

Motorola Droid Turbo ini hampir dipastikan mengusung layar sentuh berukuran 5,2 yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci. Smartphone gahar ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Motorola kabarnya membekali Droid Turbo dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Motorola juga memperkuat Droid Turbo ini dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Motorola membekali Droid Turbo ini dengan memori internal berkapasitas 32GB. Sayangnya tak diketahui apakah Droid Turbo ini dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal atau tidak. Droid Turbo ini dipastikan telah mendukung jaringan 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/10/2014), Droid Turbo cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420, setara dengan Nexus 6.

Advertisements
Motorola Droid Turbo Menampakkan Diri dengan Balutan Casing Merah | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better