Motorola Droid Turbo Kalahkan Daya Tahan Baterai Xperia Z3

Motorola Droid TurboMotorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo yang baru saja diluncurkan mulai unjuk gigi dan mengalahkan smartphone Sony Xperia Z3 soal daya tahan baterai. Seperti yang kita ketahui, Xperia Z3 adalah salah satu smartphone dengan daya tahan baterai terbaik saat ini. Kemunculan Droid Turbo besutan Motorola ini membuat Xperia Z3 harus ‘minggir’ dulu.

Berdasarkan hasil ujicoba daya tahan baterai, Motorola Droid Turbo ini menduduki posisi pertama dengan membukukan daya tahan baterai hingga 10 jam 42 menit. Kemampuan Droid Turbo ini menggeser Xperia Z3 ke posisi kedua yang hanya mampu bertahan hingga 9 jam 29 menit. Posisi ketiga diduduki oleh phablet canggih Samsung Galaxy Note 4 dengan 8 jam 43 menit.

Ujicoba kedua adalah waktu isi ulang. Pada pengujian kali ini, Motorola Droid Turbo berada di posisi keempat dengan waktu pengisian 126 menit. Posisi pertama diduduki oleh Galaxy Note 4 dengan membukukan waktu 95 menit. Sedangkan Sony Xperia Z3 harus puas di posisi paling buncit dengan waktu pengisian 235 menit, dilansir dari Phone Arena (31/10/2014).

Baterai Motorola Droid TurboBaterai Motorola Droid Turbo

Baterai memang menjadi fitur yang menonjol dari smartphone Motorola Droid Turbo ini dengan di bekali baterai berkapasitas besar di kelasnya yakni 3900mAh. kapasitas sebesar ini cukup wajar mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh Droid Turbo ini cukup ‘mengerikan’.

Motorola Droid Turbo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,2 yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci dan membuatnya menjadi smartphone dengan layar tertajam saat ini. Smartphone gahar ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kamera karena Motorola membekali Droid Turbo dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash, aperture f/2.0, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Motorola juga memperkuat Droid Turbo ini dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Droid Turbo cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420, setara dengan Nexus 6.

Advertisements
Motorola Droid Turbo Kalahkan Daya Tahan Baterai Xperia Z3 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better