Morgan Oey Mendadak Mulai Menyukai Dunia Sastra

morgan oey

Mantan personil boyband SM*SH, Morgan Oey kini mendadak mulai menyukai dunia sastra. Karena dunia sastra penuh dengan rangkaian kata yang indah itulah menarik perhatian Morgan.

Pria yang kini berpenampilan beda mengungkapkan bahwa membaca novel sama halnya dengan membaca komik.

“Dari kecil saya suka baca komik. Karya sastra seperti itu bagi saya nggak jauh beda dengan novel fantasi,” ujar Morgan.

“Dengan membaca sastra, kita sebenarnya diajak untuk merenung,” tambah Morgan.

Tak banyak orang yang menganggap membaca karya sastra seperti novel membuat kejenuhan. Lain halnya dengan pria asal Singkawang ini yang semakin penasaran untuk membaca.

“Kosakata sastra itu lebih indah. Salah banget kalau bilang bikin boring atau tua,” paparnya.

Pada 25 April kemarin, Morgan ditunjuk untuk membacakan karya sastra karangan Leila S Chudori pada acara bertajuk ‘Perempuan dan Keluarga’. Acara yang dihadiri juga oleh Maman Suherman itu mendapat kesan tersendiri di hati Morgan.

morgan oey2

“Ini masih baru banget suka sastra. Masih ingin baca banyak buku sastra lainnya sambil gabung di komunitas-komunitas buku,” jelas Morgan.

Selain itu, Morgan juga akan bermain di film ‘Melbourne’. Film tersebut rupanya diadaptasi dari novel karya Winna Efendi. Untuk lebih mendalami karakter perannya di film tersebut, Morgan harus memanjangkan rambut dan kumis.

“Nggak masalah kalau cuma gondrongin rambut dan pakai kumis. Kan umur sudah nggak 20 tahun lagi. Penampilan juga harus kelihatan semakin matang,”ulasnya.

Advertisements
Morgan Oey Mendadak Mulai Menyukai Dunia Sastra | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better