Mitsubishi Pajero Sport Bakal Mengaspal Tahun 2016

pajero

Mitsubishi Pajero Sport terbaru bakal mengaspal pada tahun 2016 mendatang. Hal ini telah dtegaskan oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporationa, Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB). Menurut Tamaki, Mitsubishi bakal membawa Pajero Sport dengan model terbaru yang lebih eksklusif dari versi yang telah rilis saat ini.

“Pajero Sport yang benar-benar berbeda akan diluncurkan tahun depan. Model ini akan berbeda dengan model yang ada saat ini,” kata Tamaki, seperti dikutip laman Dapur Pacu.

Pajeo Sport terbaru ini sempat uncul bocorannya beberapa waktu lalu. Foto-foto yang menunjukkan Pajero Sport telah beredar dan tampak melakukan uji jalan di Melbourne, Autralia. Dalam foto itu, mobil tidak ditampakkan desain bodinya secara detail lantaran dibalut dengan corak lain sebagai kamuflase.

Meski begitu ada beberapa hal yang terungkap terkait perubahan pada Pajero Sport tersebut. Misalnya terdapat perubahan desain di fascia depan seperti lampu utama, grill, dan bumper depan. Untuk mendapatkan efek aerodinamika, ada prubahan pula pada ground clearance yang konon dibuat lebih rendah.

Sementara itu, mesinnya kemungkinan dibekali dengan jenis turbodiesel MIVEC. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.4 liter. Menariknya, Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga bakal diproduksi di Indonesia setelah pabrik baru selesai dan mulai beroperasi.

Advertisements
Mitsubishi Pajero Sport Bakal Mengaspal Tahun 2016 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better