Mitra Kukar Siap Gempur Persebaya di Laga Terakhir 8 Besar ISL 2014

mitra kukar gol jajang mulyana

Mitra Kukar akan tampil total menyerang saat menjamu Persebaya Surabaya di laga terakhir babak 8 besar ISL 2014 Grup 2. Tim Naga Mekes wajib menang atas Persebaya jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal ISL 2014. Tiga penyerang sekaligus sudah disiapkan pelatih Stefan Hansson untuk menggempur gawang tim Bajul Ijo.

“Pelatih akan gunakan tiga pemain depan, yaitu Herman Dzumafo Epandi, Anindito Wahyu Erminanto, dan Zulham Zamrun. Mereka diharapkan bisa memanfaatkan peluang dan bisa mencetak gol lebih dulu. Ini untuk menambah kepercayaan tim pada laga terakhir,” tandas Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, beberapa waktu lalu.

“Pelatih menekankan pemain untuk memaksimalkan penyelesaian akhir karena dalam dua laga tandang, tim kita banyak peluang tapi gagal dalam penyelesaian akhir,” lanjutnya.

Dari kubu tim tamu, Persebaya Surabaya pun tak mau kalah. Skuat asuhan Rahmad Darmawan (RD) juga sangat membutuhkan kemenangan di kandang Mitra Kukar meskipun harus melihat hasil laga lainnya antara Pelita Bandung Raya (PBR) vs Persib Bandung.

“Sekecil apapun peluang, tetap harus dimaksimalkan. Kami akan tampil maksimal untuk memburu kemenangan,” tegas pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan.

Kans Persebaya memang paling kecil. Dari lima laga di babak 8 besar ISL 2014, Greg Nwokolo dan kawan-kawan belum pernah menang dan hanya meraih 4 hasil imbang serta satu kekalahan. Namun, RD tetap optimis menatap laga kontra Mitra Kukar.

“Bukan berati kesempatan kami untuk lolos babak 4 besar (semifinal) tertutup. Kalau ingin menjaga peluang, satu-satunya cara hanya dengan memenangkan pertandingan dan berharap PBR gagal meraih poin sempurna,” ujar Rahmad Darmawan.

Advertisements
Mitra Kukar Siap Gempur Persebaya di Laga Terakhir 8 Besar ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better