Mitra Kukar Ditekuk Gresik United, Scott Cooper: Wasit Tidak Adil!

gresik united mitra kukar 2

Mitra Kukar mengalami kekalahan keduanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 usai ditekuk tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor ketat 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, kemarin. Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper, tampaknya tidak terima dengan kekalahan dari Gresik United ini dan menuding wasit telah bertindak tidak adil dalam pertandingan tersebut.

“Wasit kurang fair dalam memimpin jalannya laga kali ini. banyak keputusan yang dikeluarkan, justru merugikan kami sebagai tim tamu. Saya sangat kecewa, dengan beberapa keputusan yang merugikan Mitra Kukar,” tukas Scott Cooper usai laga.

“Selain itu, ada keputusan-keputusan lain dari dari wasit yang merugikan kami, seperti gol kedua Gresik United. Saya lihat yang cetak gol (M. Kamri) itu sudah berada dalam posisi off-side, tapi kenapa disahkan? Saya juga kecewa dengan suporter yang sempat melempari pemain kami. Sebab, itu juga cukup merugikan kami,” lanjut pelatih asal Inggris ini.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim sekaligus bek kanan andalan Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, juga mengecam kepemimpinan wasit di laga kontra Gresik United. Menurut pemain yang kerap dipanggil ke Timnas Indonesia ini, perangkat pertandingan menggagalkan upaya tim Naga Mekes untuk meraih poin.

“Kami sudah bekerja keras untuk bisa memenangi pertandingan, tapi lantas dikacaukan oleh perangkat pertandingan. Kalau kualitasnya seperti ini, terus bagaimana nasib sepakbola kita? Karena liga ini kan tujuannya untuk menuju jenjang yang lebih tinggi,” keluh Zulkifli Syukur.

Advertisements
Mitra Kukar Ditekuk Gresik United, Scott Cooper: Wasit Tidak Adil! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better