Mito Fantasy U A60 Laris, Pre-order Tembus 10 Ribu

Mito Fantasy U A60

Smartphone Mito Fantasy U A60 yang dibuka pemesanan pada 22 Oktober 2014 ini ternyata sukses menarik perhatian konsumen tanah air. Larisnya Mito Fantasy U ini dibuktikan dengan jumlah pre-order yang mencapai 10 ribu orang. Pihak Mito Mobile mengaku kaget dengan respin konsumen terhadap Fantasy U dan membuat website perusahaan tersebut down karena overload.

“Server sempat down karena banyaknya orang akses website kami. Hanya dalam beberapa jam saja, website resminya langsung dijejali konsumen. Program ini terpaksa kami hentikan sehari setelahnya dibuka antrian virtual. Karena kami membatasi 10 ribu unit dan dalam waktu cuma satu hari itu, yakni 22 November langsung habis diserbu konsumen,” kata Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile.

Seperti yang kita ketahui, smartphone Mito Fantasy U adalah produk baru yang menawarkan spesifikasi yang tinggi dan ditawarkan dengan promo diskon 50% bagi konsumen yang memenuhi syarat. Mito memutuskan untuk menggunakan trik marketing flash sale gaya baru untuk penjualan Fantasy U A60 dan sukses merebut perhatian konsumen.

Mito Fantasy U A60 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan dukungan 5 poin kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci dan dilindungi oleh Gorilla Glass. Smartphone Mito Fantasy U A60 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar smartphone masa kini.

Sisi kamera, Mito Fantasy U A60 dipersenjatai kamera belakang resolusi 13 megapiksel autofokus yang dipadukan dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Mito Fantasy U A60 dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Sektor dapur pacu, Mito Fantasy U A60 ini cukup bertenaga dikelasnya berkat dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305.

Mito Fantasy U A60 ini dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Mito Fantasy U A60 juga cukup lengkap dengan hadirnya GPS, 3G HSPA, dual SIM, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi.

Advertisements
Mito Fantasy U A60 Laris, Pre-order Tembus 10 Ribu | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better