Mission Impossible 5: Rogue Nation, Rilis Trailer Panjang Spektakuler

mi5

Hanya sehari berselang dari trailer perdananya yang dirilis kemarin, Paramount Pictures hari ini kembali merilis trailer terbaru dari jilid kelima petualangan agen rahasia dari IMF dalam ‘Mission: Impossible – Rogue Nation‘.

Trailer sebelumnya yang hanya berdurasi 1 menit, kini diperpanjang hingga hampir 3 menit. Menampilkan serangkaian adegan aksi ekstrim yang hampir keseluruhannya dilakukan sendiri oleh Tom Cruise tanpa peran pengganti.

Perwakilan Studio Paramount di Indonesia bahkan juga sudah membuatkan trailernya khusus untuk penonton tanah air dengan tambahan subtitle Indonesia.

Ok, daripada semakin penasaran, Anda lebih baik langsung menyaksikan trailer spektakuler yang menampilkan aksi Tom Cruise menjalankan misi mustahilnya dibawah ini :

Versi asli Trailer yang lebih panjang :

Mission: Impossible – Rogue Nation menceritakan tentang Ethan dan Team nya yang kali ini harus menjalani misi paling mustahil sepanjang karirnya. Mereka harus memberantas sebuah organisasi Internasional bernama ‘Syndicate’ yang memiliki rencana untuk menghacurkan IMF (Impossible Mission Force).

Selain Cruise sebagai Ethan Hunt, filmnya turut menghadirkan kembali bintang-bintang dari film Mission Impossible sebelumnya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames.

Film garapan Sutradara Christopher Mccuarie (Jack Reacher) ini juga diramaikan oleh penampilan Rebecca Ferguson, Sean Harris, Simon McBurney, dan Alec Baldwin.

Mission: Impossible 5 akan tayang di bioskop dalam format reguler dan layar raksasa IMAX mulai tanggal 31 Juli 2015.

mission-impossible-rogue-nation-poster

Advertisements
Mission Impossible 5: Rogue Nation, Rilis Trailer Panjang Spektakuler | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better