Miss Call, Teror Pembunuh Lewat Handphone

miss call header

Jangan sembarangan mengangkat telpon dari nomor yang tidak dikenal, karena bisa jadi penelpon tersebut sedang mengincar nyawa Anda.

Itulah premis kisah yang coba dihadirkan dalam film thriller terbaru karya sineas tanah air berjudul ‘Miss Call‘.

Film ini diproduksi oleh Shanker RS (Rumah Pondok Indah, Arwah Goyan Karawang) lewat bendera Digital Film Media yang bekerjasama dengan Eagleclaw Entertainment Hollywood.

Diilhami dari kisah nyata, Miss Call akan menyorot tentang Mitha seorang gadis remaja yang menggemari hal-hal bernuansa horror, gadis yang memiliki kreatifitas cukup tinggi itu merancang banyak hal yang mampu membuat orang lain yang masuk kekamarnya spontan merinding ketakutan. Satu hal yang sering ia lakukan disaat senggang adalah menakut-nakuti orang, salah satunya adalah me-misscall orang lain lalu menakuti-nakuti orang tersebut bila orang tersebut menelponnya.

Suatu malam sepulang acara pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha me-misscall nomor acak yang ternyata pemilik nomor sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama Chika. Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, dia menyangka kalau telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha yang menemukan sebuah HP di depan rumahnya yang ternyata merupakan HP milik Chika. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar dirumahnya sendiri.

Mitha yang kebetulan sedang sendirian dirumahnya karena ditinggal pergi keluarganya, mulai merasa takut terlebih setelah ia mengetahui adanya peristiwa pembunuhan di rumah tetangga seberang rumah. Iva dan Ane dua sahabat Mitha sempat datang kerumahnya untuk mencari Tasya tapi mereka heran karena ternyata Tasya tidak ada dirumah Mitha. Padahal menurut Iva, Tasya sempat menelponnya kalau ia sudah dalam perjalanan menuju rumah Mitha. Mitha yang mengira kalau Victor yang sudah mempermainkannya baru tersadar ketika menyadari HP yang ditemukannya adalah milik seseorang yang ia telepon saat perjalanan pulang dari pesta ultah Tasya.

Tasya dan Victor sendiri kemudian ditemukan tanpa nyawa di taman belakang rumah Mitha yang cukup luas. Tasya dan Victor serta pembantu Mitha bernama bi ANI, telah menjadi korban pembunuhan seorang gadis yang mengincar HP milik Chika yang ada di tangan Mitha. Kenapa gadis itu mengincar HP milik Chika? Ikuti ketegangan film ini.

Miss Call dibintangi oleh Marcel Darwin bersama para aktris pendatang baru Susan Sameh, Naomi Appel, Wulandari,Permata Persik, dan Maureisha. Ketegangan dalam Miss Call bisa Anda tonton di bioskop mulai 30 April 2015. Berikut trailernya :

miss call post

Advertisements
Miss Call, Teror Pembunuh Lewat Handphone | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better