Minions Luncurkan Trailer Kocak Sejarah Karakter ‘Minions’

minions-600x324

Papooopoooy! para makhluk mungil berwarna kuning dari film ‘Despicable Me‘ siap menyerbu bioskop tahun depan lewat film solo mereka berjudul ‘Minions‘.

Universal Pictures baru saja meluncurkan trailer perdana yang sangat kocak dari film ini.

Trailernya yang berdurasi hampir 3 menit menampilkan sejarah awal para Minions yang bahkan sudah hidup sejak zaman prasejarah bersama Dinosaurus!

Film ‘Minions‘ akan mengisahkan tentang sekelompok Minions yang sejak dulu kala telah hidup berpetualang dan setia membantu majikannya mulai dari Dinosaurus hingga Raja Napoleon.

Setelah melayani banyak majikan, salah satu Minions bernama Kevin memiliki rencana untuk menemukan bos jahat baru untuk dilayani. Kevin pun mengajak dua sahabatnya, Stuart dan Bob melakukan perjalanan hingga ke Kota New York.

Disanalah mereka kemudian bertemu dengan Scarlet Overkill (diisi suaranya oleh Sandra Bullock), seorang wanita yang kelak dikenal sebagai penjahat wanita super pertama di dunia.

Minions digarap oleh Piere Coffin, sutradara dua film ‘Despiceble Me’ sebelumnya, bersama Kyle Balda yang membuat film pendek Minions berjudul ‘Banana’.

Aksi kocak ‘Minions’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 10 Juli 2015. Berikut trailer dan poster perdananya. Bababa babanananaaa :

minions

minions-2-600x324

minions-3-600x324

Advertisements
Minions Luncurkan Trailer Kocak Sejarah Karakter ‘Minions’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better