Michael Carrick Ingin Jadi Pembalap F1!

M. Carrick

Pengakuan menarik dibuat oleh Michael Carrick. Pemain Manchester United itu mengaku ingin menjadi seorang pembalap F1 ketika ia memutuskan pensiun dari dunia sepakbola profesional beberapa tahun mendatang.

Eks gelandang Tottenham Hotspur itu mengaku sebagai fans berat F1. Baginya, sepakbola adalah sebuah pekerjaan baginya sementara F1 adalah hobi yang ingin ia wujudkan menjadi sesuatu yang serius.

“Saya tidak akan menukar sepakbola dengan apapun kecuali mungkin menjadi pembalap F1. Saya akan senang jika bisa mewujudkannya. Saya suka olahraga tersebut dan saya adalah fans berat F1,” jelas Carrick.

“Sepakbola adalah pekerjaan bagi saya. Namun dalam hidup kita butuh keseimbangan apalagi jika usiamu semakin menua. Dan saya sangat doyan nonton balapan F1.”

Carrick saat ini sudah berusia 34 tahun dan karirnya kemungkinan memang tidak akan bertahan lama. Namun Carrick belum tahu kapan akan pensiun dan bahkan di usianya sekarang ini ia semakin diandalkan oleh manajer Louis van Gaal.

“Kamu jadi tidak tahu pasti dengan reaksi tubuhmu ketika kamu berusia 33 atau 34 tahun. Hidup dengan benar dan peduli pada kondisi diri sendiri membantu saya untuk jadi lebih baik. Saya merasa sangat fit saat ini,” lanjutnya.

“Saya tidak berkata bahwa saya akan bermain lama seperti Giggsy (Ryan Giggs). Tidak banyak pemain yang bisa melakukan seperti apa yang Giggsy lakukan. Tapi disini saya banyak belajar dari Giggsy, Scholesy (Paul Scholes), dan Nev (Gary Neville).”

Advertisements
Michael Carrick Ingin Jadi Pembalap F1! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better