Menpora Imam Nahrawi: Garuda Muda Luar Biasa!

adam alis timnas indonesia u22 u23 gol

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan apresiasi positif setelah Timnas Indonesia U23 meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Timor Leste di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U23 2015 Grup H yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta kemarin. Menpora pun menyebut penampilan tim Garuda Muda luar biasa di pertandingan tersebut.

“Perjuangan yang luar biasa. Ini membuktikan bahwa sepak bola Indonesia memiliki kualitas satu tingkat di atas Timor Leste. Semoga, hasil positif ini menambah semangat pemain menghadapi laga kualifikasi berikutnya melawan Brunei dan Korea Selatan,” ucap Imam Nahrawi di Jakarta.

“Kepada semua warga Indonesia, mari kita doakan dan dukung terus Timnas Indonesia U23 agar bisa meraih hasil maksimal,” lanjut Menpora penerus Roy Suryo ini.

Namun, Menpora juga menyoroti kondisi fisik anak-anak Timnas Indonesia U23 di laga kontra Timor Leste kemarin. Memasuki menit 70 babak kedua, stamina skuat asuhan Aji Santoso terlihat menurun drastis. Terbukti, Adam Alis dan Abduh Lestaluhu harus ditandu ke luar lapangan karena mengalami kram akibat keletihan.

“Situasi itu tentu akan sangat riskan. Jajaran pelatih tentu lebih paham untuk mengevaluasi dan mempersiapkan fisik pemain dengan baik agar jangan sampai situasi tersebut terulang,” harap Imam Nahrawi.

“Namun demikian, kita tetap pantas mengacungi jempol dengan penampilan keseluruhan tim yang telah menunjukkan semangat luar biasa. Kobarkan terus semangat, Hidup Timnas, Hidup Merah Putih!” tutup Menpora.

Advertisements
Menpora Imam Nahrawi: Garuda Muda Luar Biasa! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better