Menpora Akan Berikan Gajinya untuk Timnas Indonesia, Jika …

imam nahrawi menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia 2014-2019, Imam Nahrawi, berjanji menyumbangkan gajinya untuk skuat Timnas Indonesia senior. Imam Nahrawi akan memberikan pemasukannya sebagai Menpora jiika Timnas Indonesia asuha Alfred Riedl berprestasi di Piala AFF 2014.

“Kalau Timnas Indonesia masuk semi final (AFF Cup 2014) saya akan jemput mereka di bandara dan separuh gaji saya akan saya berikan kepada mereka,” janji Menpora Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.

”Dan kalau masuk final, saya akan kasih seluruh gaji saya satu bulan kepada mereka,” lanjutnya.

Suksesor Roy Suryo ini pun berharap Firman Utina dan kawan-kawan mampu meraih hasil maksimal di ajang AFF Cup 2014 nanti. Timnas Indonesia senior diharapkan menjadi juara Piala AFF untuk yang pertamakalinya setelah beberapa kali hanya mentok sebagai finalis alias runner-up.

“Saya senang sekali mereka bisa berkumpul semua. Semoga ini menjadi awal yang baik dan bisa menorehkan prestasi sepakbola masa depan kita. Saya yakin mereka bisa memberikan yang terbaik,” ujar Imam Nahrawi.

Tak hanya Menpora, PSSI pun berjanji akan mengguyur skuat Timnas Indonesia dengan bonus besar. “Jika berhasil menang melawan Vietnam maka akan memberi bonus 25 ribu USD, menang lawan Filipina sebesar 20 ribu USD, sementara untuk Laos bonusnya nol,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.

“Tapi, kalau ‎masuk semifinal, akan mendapat 50 ribu USD, sementara untuk lolos final kita akan bertemu di Jakarta untuk membicarakan itu. Mudah-mudahan kalian (pemain Timnas Indonesia) dapat bermain bagus, dan Allah meridhoi kalian semua,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini.

Advertisements
Menpora Akan Berikan Gajinya untuk Timnas Indonesia, Jika … | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better