Mengapa Wanita Ada yang Memilih Selingkuh?

wanita selingkuh

Selingkuh dulu identik dengan kebiasaan kaum pria. Namun saat ini banyak wanita yang juga memilih untuk menyelingkuhi pasangannya. Mengapa hal ini terjadi? Pria sering diam-diam menyimpan pertanyaan tersebut di dalam hati mereka.

Anda juga ingin tahu apa alasan wanita selingkuh? Jake Butler dari Lovepanky membongkar alasannya seperti di bawah ini:

Cepat akrab

Wanita adalah makhluk yang bisa dengan mudah akrab dengan orang lain, dan terikat secara emosional. Tak hanya dengan wanita juga, namun dengan pria pun sama. Itu adalah awal dari sebuah perselingkuhan, yaitu rasa dekat dengan orang lain yang sering diartikan sebagai cinta.

Mudah cinta

Cinta memang mudah datang pada siapa saja, termasuk pada wanita. Wanita mudah iba dan segera tumbuh rasa cintanya jika ada orang yang perhatian dan menghargai serta menyayanginya.

Suka drama

Wanita memang sering terobsesi dengan berbagai kisah drama percintaan tentang pria yang romantis dan memuja kekasihnya dengan perlakuan bak putri. Karena itulah wanita selalu berusaha mencari sosok pangeran yang mau menjadikan mereka seperti putri dalam drama, apalagi jika pasangan mereka ternyata tidak memperlakukan si wanita dengan baik.

Bingung

Sering bingung, itulah wanita. Tak heran mereka pun akan bingung bila ada pria lain yang bisa memberi cinta dan perhatian, walau suaminya juga ia cintai.

Suka dipuji

Wanita memang suka dipuji. Bila pasangannya di rumah tak pernah memuji, maka ia akan bahagia sekali jika di luar rumah ada orang yang sering memujinya.

Advertisements
Mengapa Wanita Ada yang Memilih Selingkuh? | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better