Mengapa Mark Zuckerberg Pakai Kaos Abu-abu Setiap Hari? Ini Alasannya

Mark Zuckerberg

Apa satu ciri khas Mark Zuckerberg? Selain rambut kritingnya, CEO Facebook tersebut miliki style busana yang itu-itu saja. Coba tengok pada setiap kesempatan, pendiri FB tersebut selalu pakai kaos abu-abu. Apa alasan Mark Zuckerberg kenakan kaos abu-abu tiap hari?

Sedianya perihal ini pernah dikupas di satu ulasan dua tahun lalu. Pada tahun 2012, satu pekerja magang di kantor Facebook pernah bertanya hal tersebut. Satu alasan pasti waktu itu karena Zuckerberg ‘tidak punya waktu’.

“Apa yang bisa Anda harapkan dari dia (Zuckerberg). Dia sangat sibuk. Memilih pakaian hanya membutuhkan dan menghabiskan waktu. Dan waktu ini bisa dimanfaatkan untuk hal-hal lain,” ungkap Neel Hajare, satu pekerja magang di FB kala itu.

Saat lakukan gelaran sesi tanya jawab di perhelatan rutin saban Jumat ‘Q&A with Mark’ kemarin (7/11), pertanyaan serupa ternyata juga dilontarkan. Satu peserta bertanya agak sedikit berbeda meski sedianya miliki substansi sama.

“Mengapa Anda memakai t-shirt yang sama setiap hari,” kata satu penanya.

Jawaban Zuckerberg kali ini juga tidak berbeda dengan apa yang ia lontarkan dua tahun lalu. Ia mengaku tidak ingin ribet dengan aktivitasnya sehari-hari. Untuk itu t-shirt atau kaos jadi pilihan gaya busana utama.

Ditambahkan suami Priscilla Chan ini, Zuckerberg tidak ingin membuat keputusan ‘sepele’ membuang-buang waktunya. Misalkan saja seperti mengenakan pakaian apa, atau makan apa bisa membuang waktu dan energi. Karena itulah ia tidak ingin habiskan waktu hanya untuk hal-hal kecil.

Advertisements
Mengapa Mark Zuckerberg Pakai Kaos Abu-abu Setiap Hari? Ini Alasannya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better