Melancholy is a Movement, Joko Anwar Berakting Jadi Sutradara

melanc

Joko Anwar, Sutradara yang sering ramai diperbincangkan berkat kicauan nya di media sosial Twitter, kini serius beralih profesi menjadi seorang Aktor.

Joko membuktikan bakat aktingnya lewat sebuah film terbaru karya Richard Oh (Koper) berjudul ‘Melancholy is a Movement’.

Uniknya, walau tampil di depan layar sebagai Aktor, Sutradara film ‘Pintu Terlarang’ dan ‘Modus Anomali‘ ini tetap memerankan karakter sebagai seorang Sutradara seperti kesehariannya.

Melancholy is a Movement berkisah tentang cita-cita seorang pembuat film yang mendadak terhenti oleh sebuah kejadian.

Dinamika teman-teman di sekitarnya dan kebutuhan untuk membayar sewa kantor membuat ia harus bergerak dan menerima tawaran untuk membuat film religi.

Sebuah genre yang selalu dihindarinya. Tanpa disadari, ia terseret dalam sebuah perangkap kehidupan: sejauh mana ia bisa pertahankan cita-citanya dengan kemungkinan-kemungkinan kehidupan yang sepertinya punya kehendak sendiri.

Film ini juga turut diperankan oleh para aktor dan aktris pernah membintangi film Joko Anwar sebelumnya, sebut saja Ario Bayu (Kala), Fachry Albar (Pintu Terlarang), dan Hanah Al Rashid (Modus Anomali).

Selain mereka hadir pula penampilan dari Karina Salim, Alex Abbad, Amink, Verdi Solaiman, Renata Kusmanto, Aime Saras, dan juga sutradara Upi (Realita Cinta Rock N Roll).

Melancholy is a Movement akan tayang secara terbatas di bioskop mulai tanggal 2 April 2015. Berikut trailernya :

melan

Advertisements
Melancholy is a Movement, Joko Anwar Berakting Jadi Sutradara | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better