Meizu MX4 Sambangi Malaysia, Harga 4 Juta

Meizu MX4Meizu MX4

Smartphone gahar asal Tiongkok, Meizu MX4, dikabarkan akan segera menyambangi negeri jiran Malaysia dengan harga yang sangat menarik, yakni $322 atau sekitar Rp 4 juta saja. Seperti yang kita ketahui, Meizu MX4 ini adalah smartphone yang mengusung spesifikasi gahar yang mampu menghasilkan skor tertinggi di benchmark AnTuTu. Meizu MX4 bisa disebut sebagai smartphone tercepat saat ini.

Meizu MX4 secara resmi diperkenalkan pada awal September 2014 lalu dan dipasarkan terlebih dahulu di China. Tak lama setelah rilis, Meizu MX4 dibuka pre-order secara global dan telah menerima 7,7 juta pemesanan, sebuah angka yang luar biasa. Meizu MX4 ini akan masuk pasar Eropa, Amerika Utara, Afrika, Asia, Australia, dan Selandia Baru. Sayangnya tak diketahui apakah Meizu MX4 masuk Indonesia atau tidak.

Kinerja adalah keunggulan utama dari smartphone Meizu MX4 ini yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6595 yang mengusung prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2GHz untuk menangani tugas berat dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz untuk menangani tugas ringan, serta menghemat baterai.

Kemampuan Meizu MX4 dalam memainkan game masa kini tak perlu diragukan lagi berkat disematkannya PowerVR G6200 quad-core besutan Imagination Technologies yang memiliki kinerja tinggi dan mampu mendukung playback dan perekaman video Ultra HD atau 4K. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Flyme 4.0 OS yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Meizu MX4 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,36 inci dengan resolusi 1920 x 1152 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Keistimewaan layar Meizu MX4 ini adalah menawarkan kontras 1100:1, brightness 500cd/m2, dan 85% NTSC color gamut.

Sisi kamera juga merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Meizu MX4 yang dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 20,7 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony Exmor RS dan didukung oleh dual LED flash. Meizu MX4 juga dibekali dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel untuk keperluan video call.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/10/2014), Meizu MX4 tersedia dalam tiga varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB yang disokong oleh baterai berkapasitas 3100mAh buatan Sony. Konektivitas Meizu MX4 ini ncukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Advertisements
Meizu MX4 Sambangi Malaysia, Harga 4 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better