Meizu MX4 Pro Resmi Diluncurkan, Ditenagai Samsung Exynos 5430

Meizu MX4 ProMeizu MX4 Pro

Smartphone Meizu MX4 Pro secara resmi telah diluncurkan dan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5430 octa-core. Tak hanya itu, Meizu MX4 Pro juga mengandalkan layar berukuran besar yang didukung resolusi QHD. Keunggulan yang ditawarkan oleh Meizu MX4 Pro adalah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disebut dengan mTouch.

Sensor sidik jari mTouch pada Meizu MX4 Pro terintegrasi dengan tombol home dan dilapisi oleh kaca safir. Meizu mengklaim bahwa sensor tersebut memiliki response time hanya 0,5 detik saja. Meizu MX4 Pro rencananya akan dijual di China dengan harga $410 atau sekitar Rp 5 juta.

Smartphone canggih Meizu MX4 Pro ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 542 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3. bandingkan dengan Meizu MX4 yang hanya mengusung layar full HD.

Sektor dapur pacu, Meizu MX4 Pro ditenagai ditenagai oleh chipset Exynos 5430 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T628.

Meizu MX4 Pro konon akan tersedia dalam tiga varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Meizu MX4 pro ini yang disokong oleh baterai berkapasitas 3100mAh. Konektivitas Meizu MX4 Pro ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sektor kamera Meizu MX4 Pro ini masih setara dengan Meizu MX4 yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 20,7 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX220 dan didukung oleh dual LED flash. Meizu MX4 Pro juga dibekali dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel untuk keperluan video call.

Advertisements
Meizu MX4 Pro Resmi Diluncurkan, Ditenagai Samsung Exynos 5430 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better