Maziya Bangga Imbangi Persipura di Jayapura

persipura maziya afc cup 2015

Persipura Jayapura hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu tim asal Maladewa, Maziya S&R, dalam lanjutan AFC Cup 2015 kemarin. Berbeda dengan kubu tuan rumah yang sedikit kecewa, Maziya justru merasa senang dan bangga bisa mengimbangi Persipura di Stadion Mandala Jayapura karena peluang mereka untuk melaju ke babak selanjutnya Piala AFC 2015 kembali terbuka.

“Hasil ini sudah cukup bagi kami, karena target kami setidaknya mengamankan satu angka. Saya minta pemain untuk memperketat pertahanan untuk memberikan kami kesempatan mendapatkan satu angka. Kami bersyukur bisa mendapatkannya,” kata pelatih Maziya, Ali Suzain, usai laga.

“Harus diakui laga yang sulit namun kami mampu meraih satu poin, itu sangat baik. Hari ini semua komponen tim telah memberikan 100% kemampuan yang ada dan sukses menjalankan instruksi pelatih,” timpal bek asing Maziya, Zhivko Dinev.

“Itu kami lakukan karena tahu bahwa laga ini sangat penting, karena apabila kalah maka kami bakal tersingkir dari turnamen. Kini peluang untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya masih terbuka lebar dan kami harus tetap fokus di laga sisa,” lanjut pemain asal Bulgaria ini.

Persipura memang tampil dominan sepanjang laga melawan Maziya. Tim Mutiara Hitam bahkan memperoleh banyak peluang emas di antaranya melalui Boaz Solossa, Zulham Zamrun, Robertino Pugliara, Gerald Pangkali, maupun Ferinando Pahabol. Akan tetapi, tidak ada satu gol yang dapat dilesakkan Persipura ke gawang Maziya dalam laga tersebut.

Advertisements
Maziya Bangga Imbangi Persipura di Jayapura | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better