Mau Tampil Sempurna Saat Foto Selfie? Ikuti Kursus Berikut

Foto Selfie

Satu instansi pendidikan di Australia membuka kelas ketrampilan yang tawarkan edukasi bagi wanita untuk tampil ‘sempurna’ di depan kamera. Laman Daily Mail menulis bisa jadi ini adalah ‘kursus Selfie’ pertama di dunia. Seperti apa?

Meski disebut kursus namun biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti kelas ketrampilan ini tidaklah murah. Hanya berlangsung satu hari, mereka yang berminat wajib membayar USD 200 atau setara Rp 2,4 juta. Anda tertarik?

Program tersebut diluncurkan oleh Queensland TAFE, institusi pendidikan yang dimaksud. Tampil ‘sempurna’ di foto bukan berarti hanya mengarahkan peserta laiknya model profesional. Mereka diajarkan pula cara berdandan (make-up).

Di Youtube sendiri tersedia ribuan video tutorial terkait berdandan. Namun ini sangat berbeda bila dilakukan dengan intruksi oleh pengajar profesional. Kursus Selfie ini juga disebut sebagai ajang untuk ‘bersenang-senang’.

Selfie kini jadi alat pemantik dan media promosi ampuh terkait foto. User seakan tertarik dan penasaran bila mendengar atau membaca kata ‘Selfie’ yang disematkan ke produk atau layanan tertentu.

Misalkan saja ada aplikasi foto yang khusus dihadirkan untuk keperluan Selfie atau hadirkan fitur khusus Selfie. Smartphone pun kini ramai membenamkan resolusi tinggi di kamera depan demi menyokong kebutuhan Selfie.

Sejak masuk Kamus Oxford, tren Selfie seakan tidak lagi bisa direm apalagi dikendalikan. Jutaan foto Selfie bersliweran di jagat maya yang tidak sedikit pula miliki dampak negatif bahkan hilangkan nyawa seseorang.

Advertisements
Mau Tampil Sempurna Saat Foto Selfie? Ikuti Kursus Berikut | Silang Hati | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better