Mau Foto Selfie Bersama Mark Zuckerberg? Ini Syaratnya

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg pada Minggu (12/10) pagi selepas dari Candi Borobudur bertandang di ‘Kampung Cyber’ di Yogyakarta. Warga Kampung Taman, Kelurahan Patehan, Kecamatan Keraton, Yogyakarta tidang menyangka jika pendiri Facebook itu menyambangi mereka. Momen langka ini kemudian dimanfaatkan untuk aksi foto bersama. Jika ingin Selfie bersama Mark Zuckerberg, bos FB ini berikan syaratnya.

Di perkampungan yang terletak di belakang Keraton Yogyakarta itu, pendiri Facebook mencari pria bernama Antonius Sasongko. Ia dikenal sebaga1 tokoh yang membuat Kampung Taman melek internet sejak tahun 2008.

“Saya lagi santai, lalu diberi tahu pemandu itu, ‘Habis antar dari Candi Borobudur,’ baru sadar kalau itu Zuckerberg,” kata pria yang akrab dipanggil Koko itu.

Mulanya warga Kampung Taman acuh dengan kedatangan Zuckerberg. Begitu mengetahui jika yang bersangkutan bukan orang sembarangan, pria yang ditasbihkan orang terkaya dunia ke-14 itu langsung dikerubung warga.

Mark Zuckerberg Selfie

Mereka berebut ingin mengabadikan momen spesial dengan pria berambut keriting tersebut. Meski Zuckerberg mengizinkan warga berfoto bersama, namun pengawal sang miliader berikan intruksi agar hasil bidikan tidak diunggah ke media sosial.

Penyuka kaos abu-abu itu sendiri tidak memegang gadget saat lakukan kunjungan. Ia juga tidak canggung saat berfoto dengan ibu-ibu yang kenakan daster. Di beberapa foto yang ada tampak Zuckerberg merangkul warga.

Advertisements
Mau Foto Selfie Bersama Mark Zuckerberg? Ini Syaratnya | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better