Mathieu Debuchy Targetkan Kembali Main Bulan Desember

M. Debuchy

Mathieu Debuchy telah menyatakan bahwa ia berharap bulan depan sudah bisa bermain lagi bagi Arsenal. Bek kanan asal Prancis itu kini memang tengah menjalani perawatan akibat cedera engkel yang ia derita kala berjumpa dengan Manchester City dua bulan lalu.

Diakui oleh bek Timnas Prancis itu, saat ini kondisinya memang tengah membaik. Ia sudah berlatih dengan fisioterapis untuk memulihkan kondisinya dan siap bermain lagi bagi Arsenal guna menyambut periode Boxing Day.

“Cedera saya sekarang sudah berangsur pulih. Setiap hari saya bekerja dengan fisioterapis dan saya ingin kembali ke lapangan pada Desember. Saya sudah tak sabar menantikannya,” urai Debuchy.

Debuchy sendiri mengaku sangat frustrasi ketika mendapatkan cedera tersebut. Rasa senang ketika digaet Arsenal mendadak berubah menjadi kekesalan karena mengalami cedera itu.

“Saya sangat bangga ketika direkrut oleh Arsenal namun kemudian saya merasa frustrasi karena mendapatkan cedera ini. Tapi sekarang saya akan kembali dengan lebih kuat. Saya sangat optimis dengan hal ini.”

Hilangnya Debuchy sempat membuat Arsenal kelimpungan dalam hal pertahanan. Terutama di bek kanan dimana tinggal ada nama Calum Chambers disana. Bahkan ketika Chambers harus menjalani skorsing, Arsene Wenger langsung memanggil bek muda mereka bernama Hector Bellerin untuk bermain di posisi tersebut.

Advertisements
Mathieu Debuchy Targetkan Kembali Main Bulan Desember | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better