Martin Vunk Cedera, Persija Tampilkan Rohit Chand

martin vunk persija

Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Martin Vunk setidaknya di sepanjang putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Bek asing asal Estonia tersebut mengalami cedera yang cukup parah. Sebagai gantinya, Persija akan menampilkan gelandang asal Nepal, Rohit Chand, untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan oleh Martin Vunk.

“Posisi Martin Vunk akan digantikan Rohit Chand. Pada putaran pertama ini, Martin Vunk akan difokuskan untuk menjalani pemulihan cedera,” ungkap pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), beberapa waktu lalu.

Rohit Chand sendiri masih terikat kontrak dengan tim Macan Kemayoran hingga akhir musim ISL 2015 nanti meskipun Persija saat ini sudah memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya, manajemen Persija berkeinginan akan melego Rohit Chand ke klub lain. Namun, cederanya Martin Vunk membuat Persija mengurungkan niat tersebut.

Rohit Chand Persija isl

Martin Vunk sendiri menjadi satu dari beberapa punggawa tim ibukota yang harus menjalani perawatan karena cedera. Masih ada sejumlah pemain Persija lainnya yang diragukan bisa tampil melawan Arema Cronus Indonesia di laga perdana ISL 2015, termasuk Abdul Lestaluhu, Gilbert Dwaramury, Andro Levandy, Reky Rahayu, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Namun, Rahmad Darmawan bisa sedikit bernafas lega karena Alan Aciar, Greg Nwokolo, dan Alfin Tualasamony telah pulih, ditambah kehadiran Rohit Chand. “Saya rasa kehadiran sejumlah pemain seperti Rohit (Chand), Greg (Nwokolo), Alan Aciar dan Alfin (Tuasalamony) membuat kami bisa menerapkan skema yang telah kami rencanakan,” ujar RD.

Advertisements
Martin Vunk Cedera, Persija Tampilkan Rohit Chand | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better