Martin Skrtel Tak Merasa Bersalah Atas Injakan Pada De Gea

De Gea-Skrtel

Pemain Liverpool, Martin Skrtel, merasa tak bersalah karena telah menginjak kaki David De Gea dalam laga kontra Manchester United di Anfield akhir pekan kemarin. Bagi Skrtel, itu adalah injakan yang sama sekali tak ia sengaja dan ia masih merasa heran ketika proses bandingnya ditolak oleh FA.

Insiden itu terjadi di menit akhir laga. Skrtel yang maju membantu serangan mengejar bola yang juga dikejar oleh De Gea. Hal yang tidak diinginkan pun terjadi ketika kaki Skrtel menginjak kaki De Gea dan menyulut amarah dari kiper asal Spanyol itu. Wasit tidak memberikan hukuman karena tidak melihat kejadian tersebut.

Skrtel sendiri akhirnya mendapatkan hukuman skorsing di tiga pertandingan. Namun bek asal Slovakia itu masih merasa tak bersalah terkait kejadian itu.

“Terasa aneh karena kami mengajukan banding terkait hukuman itu dan saya tetap mendapatkan sanksi tiga pertandingan. Saya tentunya tidak mau menginjaknya karena itu adalah kecelakaan dan tidak saya lakukan dengan sengaja,” jelas Skrtel.

“Saya tidak merasa bersalah sama sekali. Itu adalah bola lambung dan ia juga berlari mengejar bola dan saya hanya berusaha untuk menghindarinya. Sesimpel itu.”

Skrtel sendiri kemudian harus menemani Steven Gerrard yang juga dihukum tiga pertandingan dari laga tersebut. Bedanya, Gerrard mendapatkan kartu merah langsung setelah menginjak kaki Ander Herrera dengan sengaja.

Advertisements
Martin Skrtel Tak Merasa Bersalah Atas Injakan Pada De Gea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better