Martin Skrtel: Liverpool Percaya 100 Persen Pada Mario Balotelli

Balotelli LFC

Mario Balotelli belum juga bisa mencetak gol bagi Liverpool di musim ini. Meski demikian, kubu Liverpool tetap memberikan kepercayaan dan dukungan penuh pada Balotelli untuk segera mengakhiri masa mandulnya di Liga Inggris. Demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh Martin Skrtel.

Sejak didatangkan dari AC Milan bulan Agustus lalu, Balotelli belum bisa mencatatkan namanya di papan skor. Hanya satu gol yang ia buat bagi Liverpool dan itu hadir ketika The Reds berhadapan dengan Ludogorets Razgrad di Liga Champions.

Terakhir ketika melawan Hull City, Balotelli membuang banyak peluang untuk mencetak gol meski dipercaya main penuh oleh Brendan Rodgers. Salah satu kegagalan besar Balotelli terjadi di menit akhir laga ketika ia gagal menceploskan bola meski sudah berhadapan dengan Eldin Jakupovic, kiper Hull.

“Kami percaya Mario dan kami mendukungnya untuk secepatnya mencetak gol. Ia sudah bekerja keras dan menciptakan beberapa peluang. Saya ikut bersedih untuknya karena Mario sudah berusaha keras dalam latihan, sudah berusaha keras dalam pertandingan, namun gol tak kunjung datang,” jelas Skrtel.

Bek asal Slovakia itu sebenarnya juga mendapat kritik atas banyaknya gol yang bersarang ke gawang Liverpool musim ini. Duetnya bersama Dejan Lovren dianggap belum padu dan keduanya dijadikan kambing hitam ketika tim mengalami kebobolan.

Namun ketika melawan Hull kemarin, Skrtel dan Lovren serta Simon Mignolet sudah menunjukkan perbaikan permainan. Koordinasi diantara mereka berjalan baik dan membuat Hull gagal mengemas gol.

“Normal jika ketika tim kebobolan, bek dan kiper akan disalahkan. Tapi kami sudah memperbaikinya kemarin, namun kami gagal meraih tiga poin jadi itu tidak terlalu baik. Kami bermain untuk mendapatkan poin. Kami harusnya menang dan ini mengecewakan.”

“Saya lebih senang jika kami menang 5-4 dan mendapatkan tiga poin daripada bermain imbang 0-0 tapi hanya mendapatkan satu poin. Kami sudah bermain baik dan hanya gol saja yang tidak kami dapatkan.”

Advertisements
Martin Skrtel: Liverpool Percaya 100 Persen Pada Mario Balotelli | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better