Marouane Fellaini Dianggap Tak Bisa Main Sepakbola!

Fellaini-Allen

Marouane Fellaini dianggap tidak bisa bermain sepakbola. Komentar tersebut keluar dari mulut legenda sepakbola AC Milan dan Kroasia, Zvonimir Boban, setelah menyaksikan laga Kualifikasi Euro 2016 antara Belgia vs Wales semalam.

Penilaian Boban tentu tertuju pada insiden antara Fellaini dan Joe Allen. Dalam sebuah duel, Fellaini terlihat mengasari Allen dengan sikutnya hingga membuat gelandang Wales milik Liverpool itu mengalami pendarahan di hidungnya.

Perbuatan Fellaini tersebut memang luput dari penilaian wasit Pavel Kralovec karena ia tak memberikan hukuman pada Fellaini. Namun, apa yang dilakukan Fellaini tak lepas dari perhatian Boban.

“Fellaini tidak bisa bermain sepakbola. Ya, serius, ia tak bisa main sepakbola,” kecam Boban.

Komentar singkat nan pedas dari Boban tersebut sebenarnya datang disaat Fellaini mulai menemukan jati dirinya baik di Timnas Belgia maupun Manchester United. Maklum saja, namanya sempat tidak terlalu diperhitungkan karena performanya musim lalu. Bahkan di laga pertama Piala Dunia 2014 kontra Aljazair pun Fellaini hanya berstatus sebagai pemain pengganti meski golnya turut menyelamatkan Belgia.

Titik balik karir Fellaini musim ini dimulai di The Hawthorns. Kandang West Bromwich Albion itu menjadi saksi bagaimana Fellaini yang masuk di menit 46 langsung mencetak gol beberapa menit kemudian.

Sejak saat itu nama Fellaini menjadi salah satu andalan lini tengah United. Namun, kini Fellaini tentunya tidak bisa menyepelekan kritik dari Boban jika ia ingin karirnya tetap berjalan dengan semestinya.

Advertisements
Marouane Fellaini Dianggap Tak Bisa Main Sepakbola! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better