Mark Zuckerberg Pesan Nasi Pecel dan Baceman Saat Mampir Warung Makan

mark makan pecel

Tidak disangka oleh seniman Butet Kartaredjasa sebelumnya, jika orang sekelas Mark Zuckerberg sudi mampir ke warung makannya. CEO Facebook itu bahkan memesan kuliner lokal. Tengok saja menunya. Diungkapkan Butet, Zuckerberg memesan nasi campur pecel, tahu dan tempe bacem, dan sebagainya. Pokoknya, meja yang dipennya penuh dengan makanan untuk konsumsi Zuckerberg dan orang-orang yang menyertainya.

“Dua meja yang dipesan oleh Mark Zuckerberg semua penuh dengan makanan,” kata Butet seperti dikutip Kompas.

Butet sendiri baru mengetahui jika Zuckerberg datang ke warung makan Bu Ageng miliknya lewat rekaman CCTV. Di sana terlihat Zuckerberg datang bersama sekitar 8 orang yang menemaninya. Data CCTV menunjukkan mereka mampir pukul 13.25 WIB dan selesai kurang lebih pada 14.15 WIB. Momen itu terjadi pada 12 Oktober 2014.

“Saya langsung lihat CCTV, dan ternyata benar Mark bersama rombongan sekitar delapan orang makan siang di warung saya,” ujar Butet.

Kala itu Zuckerberg dan rombongan memesan dua meja. Satu meja diperuntukkan bagi CEO muda tersebut bersama 8 orang lainnya. Sedangkan satu meja lagi untuk orang-orang yang menjadi bagian keamanan.

Soal berapa rupiah yang dihabiskan Zuckerberg di sana, belum bisa memastikan. Pasalnya, dia belum menanyakan ke kasir. Pastinya, di warung yang terletak di Jalan Tirtodipuran itu, makan siang dari rombongan Mark Zuckergerg dibayar menggunakan kartu kredit.

Foto: Kompas

Advertisements
Mark Zuckerberg Pesan Nasi Pecel dan Baceman Saat Mampir Warung Makan | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better