Mark Noble Masih Pendam Impian Untuk Masuk Skuad Inggris

Mark Noble

Gelandang West Ham United, Mark Noble, mengakui bahwa ia masih ingin mewujudkan cita-citanya untuk bisa masuk ke skuad Timnas Inggris senior asuhan Roy Hodgson. Noble merasa cukup kecewa ketika ia masih dipaksa menunggu kesempatan berikutnya setelah sang manajer tidak memasukkan namanya ke dalam daftar tim untuk melawan Lithuania dan Italia.

Nama Mark Noble memang sering dianggap sebagai pemain medioker di Premier League. Namun demikian, jangan pernah ragukan kontribusinya bagi West Ham sejak promosi ke Premier League di tahun 2012 lalu.

Noble merupakan gelandang inti di tim asuhan Sam Allardyce. Ia sebenarnya bermain cukup bagus musim ini meski kerja kerasnya selalu gagal berbuah tiket untuk menjadi bagian dari timnas. Terakhir, Hodgson malah memilih pemain muda seperti Ryan Mason untuk menggantikan Adam Lallana yang cedera.

“Saya sudah membuat semuanya menjadi jelas tentang situasi yang ada saat ini. Saya akan sangat senang jika bisa bermain bagi negara saya. Tapi untuk saat ini sepertinya itu masih belum bisa terjadi,” jelas gelandang berusia 27 tahun itu.

“Saya akan tetap bermain bagus bersama West Ham dan menikmati tiap pekannya. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Noble sendiri sebelumnya merupakan langganan Timnas Inggris di kelompok umur U16 sampai U19. Ia bahkan sempat menjadi kapten U21 Inggris ketika bermain di putaran final Euro U21 tahun 2009. Namun sayangnya hingga kini ia belum pernah merasakan menjadi bagian dari timnas lagi.

Advertisements
Mark Noble Masih Pendam Impian Untuk Masuk Skuad Inggris | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better