Mario Balotelli Masih Dapat Pembelaan Dari Brendan Rodgers

MB45

Sekali lagi, Mario Balotelli bermain sangat buruk bagi Liverpool. Dan sekali lagi pula, manajer Brendan Rodgers memberikan pembelaan pada striker Italia itu bahwa ia sudah berusaha keras bagi tim di setiap pertandingan.

Laga Liverpool vs Real Madrid kemarin menjadi bukti kembali bahwa Balotelli belum juga bisa menunjukkan performa terbaiknya bagi klub. Ia jarang berlari dan sering membuang kesempatan yang dihasilkan oleh rekan-rekannya.

Kisah pertukaran jersey yang dilakukannya dengan Pepe ketika babak pertama berakhir semakin membuat runyam posisi Balotelli. Atas hal itu pula, Balotelli akhirnya digantikan di awal babak kedua oleh Adam Lallana.

“Mario sudah bekerja sangat keras bagi tim dan ia selalu memberikan yang terbaik. Masalahnya memang tidak selalu kerja keras seorang pemain bisa berimbas positif juga bagi tim,” ujar Rodgers.

Dalam laga kemarin Liverpool sudah kebobolan tiga gol di babak pertama. Real Madrid sukses menyarangkan gol-gol tersebut melalui Cristiano Ronaldo dan dua gol lagi oleh Karim Benzema.

Di babak kedua, Liverpool berhasil bermain sedikit lebih baik lagi. Mereka beruntung punya Simon Mignolet yang beberapa kali menggagalkan peluang gol dari CR7.

“Ketika sudah tertinggal 3-0, kalian hanya bermain untuk harga diri dan para pemain meresponnya dengan baik. Saya memberikan selamat bagi mereka karena tetap bisa menjaga sikap dengan benar hingga akhir laga.”

Advertisements
Mario Balotelli Masih Dapat Pembelaan Dari Brendan Rodgers | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better