Mario Balotelli Diselamatkan Fans Liverpool Dari Hukuman Kartu Merah

Balotelli-Smalling

Mario Balotelli harus diberi pertolongan oleh fans Liverpool agar tidak mendapatkan kartu merah ketika melawan Manchester United di Anfield, Minggu (22/3/2015). Bagaimana kejadiannya dan video dari Balotelli dengan dua orang fans Liverpool tersebut?

Laga memasuki menit 79 ketika Balotelli berduel dengan Chris Smalling di sisi lapangan. Sebuah senggolan dari Smalling membuat Balotelli jatuh terguling ke dekat papan sponsor di Anfield.

Dua orang fans yang berada di dekat kedua pemain itu pun langsung bereaksi. Pertama, mereka terlihat mendorong Smalling agar lekas menyingkir dari dekat mereka. Dan aksi mereka yang kedua inilah yang rasanya cukup mengagumkan.

Fans tersebut langsung memegangi dan menahan Balotelli yang sudah akan menyerang balik Smalling. Aksi tersebut pun sukses besar karena Balotelli langsung bisa meredakan emosinya dan sepertinya ia juga sadar bahwa ia sudah mendapatkan kartu kuning di laga tersebut.

Meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Balotelli langsung mendapatkan kartu kuning beberapa menit kemudian. Ia terlihat menjatuhkan Phil Jones dan kemudian beradu argumen dengan bek United tersebut. Wasit Martin Atkinson pun tanpa ampun memberinya kartu kuning.

Liverpool pada saat itu memang tidak bisa kehilangan pemain lagi setelah sebelumnya Steven Gerrard sudah terkena kartu merah. Sayangnya aksi heroik dua fans Liverpool tersebut tetap saja gagal membantu timnya meraih hasil yang lebih baik.

Advertisements
Mario Balotelli Diselamatkan Fans Liverpool Dari Hukuman Kartu Merah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better