Mario Balotelli Diminati Sampdoria, Tapi…

Mario 45

Dari kabar bursa transfer pemain, Sampdoria melalui Presiden Massimo Ferrero menegaskan bahwa klubnya tertarik mendatangkan Mario Balotelli. Tapi jika bersedia bergabung dengan Il Samp, maka Balotelli harus mau menerima gaji yang lebih kecil.

Eks striker Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan itu memang sedang berada dalam tekanan dan kondisi yang tidak bagus di Liverpool. Didatangkan dengan harga 16 juta pounds, Balotelli masih saja mandul dan baru bisa mencetak satu gol di Liga Inggris musim ini.

Praktis, Balotelli pun selalu turun ke lapangan dengan ekspektasi tinggi untuk menambah jumlah golnya. Dan Ferrero ingin menghilangkan tekanan itu dengan membawanya ke Sampdoria.

“Ya, saya ingin mengontraknya. Jika ia datang ke Sampdoria maka ia akan kembali ke standarnya. Disini tidak akan ada yang mengusiknya ketika ia gagal mencetak gol. Mario akan tenang dan bahagia disini,” jelas Ferrero.

“Dalam opini saya, Mario sudah tidak punya ambisi lagi karena ia sudah menerima 4 juta euro setahun. Kita harus membawanya turun lagi, memberinya Bianchina (mobil kecil tahun 1960-an) dibanding sebuah Ferrari, dan saya yakin ia akan mencetak banyak gol lagi.”

Tentunya akan menarik melihat bagaimana kisah Balotelli berikutnya. Pasalnya musim depan saingannya di lini depan Liverpool akan bertambah ketika Divock Origi selesai menjalani masa peminjamannya di Lille.

Advertisements
Mario Balotelli Diminati Sampdoria, Tapi… | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better