Mariando Djonak Uropmabin Hampir Dihakimi Massa, Ini Klarifikasi Sriwijaya FC

sriwijaya fc gol u21

Pemain Sriwijaya FC U21, Mariando Djonak Uropmabin, diketahui telah berulah dengan masuk rumah warga di Palembang tanpa izin dan nyaris dihakimi massa. Terkait kejadian yang menimpa mantan pemain Timnas Indonesia U19 asal papua ini, manajemen Sriwijaya FC pun langsung memberikan klarifikasi.

“Mariando Djonak Uropmabin cuma salah ketok rumah saja. Dia mau main ke rumah temannya, alamat yang diberikan benar, tapi dia salah ketok rumah, jadi mungkin pemilik rumah kaget dan berteriak,” kilah Manajer Sriwijaya FC U21, Augie Bunyamin, beberapa waktu lalu.

“Dia langsung dijemput perwakilan dari kita, tidak ada pemukulan dan tidak juga ke kantor polisi. Sekarang dia sudah ada di mess (Sriwijaya FC),” lanjutnya.

Mariando Djonak Uropmabin Timnas Indonesia U19

Pembelaan juga dilontarkan oleh Bendahara Sriwijaya FC U21, Achmad Haris. Ia menyangkal bahwa Mariando Djonak Uropmabin sedang dalam keadaan mabuk saat itu. ”Dia izin jogging ke Kambang Iwak dan katanya dia nyasar. Kalau mabuk tidaklah, Mariando itu punya penyakit liver. Itu semua salah paham,” tandas Achmad Haris.

”Mariando Djonak Uropmabin ke sana mau ke rumah temannya, karena baru dua atau tiga kali sehingga dia nyasar. Alhamdulilah warga bisa diajak damai, sehingga tidak ada insiden pemukulan,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Mariando Djonak Uropmabin dikabarkan nyaris dihajar massa karena salah masuk ke rumah warga tanpa izin. Eks pemain Timnas Indonesia U17 dan U18 asuhan Indra Sjafri seangkatan dengan Gavin Kwan Adsit dan Evan Dimas ini disebut sedang dalam keadaan mabuk saat kejadian itu.

Advertisements
Mariando Djonak Uropmabin Hampir Dihakimi Massa, Ini Klarifikasi Sriwijaya FC | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better