Manuel Pellegrini: Sergio Aguero Belum Tunjukkan Performa Terbaik!

Aguero 16

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa Sergio Aguero belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Padahal, pekan lalu Aguero baru saja mencetak empat gol kemenangan City atas Tottenham Hotspur!

Apa yang dikatakan Pellegrini mungkin membuat banyak orang bertanya-tanya. Setelah memborong empat gol tersebut, Aguero masih menambah satu gol lagi ketika City bertandang ke markas CSKA Moscow di ajang Liga Champions.

Akan tetapi jika ditelisik lebih jauh, pernyataan Pellegrini malah berarti positif bagi City. Dikatakan Pellegrini, Aguero bisa bermain lebih baik lagi dari apa yang telah ia tunjukkan selama ini.

“Saya tidak berpikir bahwa ia sudah menunjukkan yang terbaik yang ia bisa. Saya tahu banyak soal dia jauh sebelum ia bermain di Inggris, atau tepatnya ketika ia masih main bagi Atletico Madrid,” ujar Pellegrini.

“Ketika City juara pada 2011-2012, Sergio adalah pemain yang penting. Musim lalu juga demikian. Ia menjadi pemain paling penting di tim ini ketika tidak cedera. Meskipun sempat menurun karena cedera, saya tetap yakin ia bisa kembali ke permainan terbaiknya.”

Empat gol yang dicetak Aguero tersebut langsung membuatnya berada di jajaran top skor Liga Inggris. Saat ini Aguero berada di puncak meski harus berbagi tempat dengan Diego Costa yang sama-sama mengemas sembilan gol.

“Sergio adalah pemain muda yang bagus. Ia masih punya banyak waktu untuk mengembangkan diri, tergantung dari bagaimana ambisinya di masa depan. Tapi saya yakinkan bahwa Sergio punya kapasitas untuk menjadi yang terbaik.”

Advertisements
Manuel Pellegrini: Sergio Aguero Belum Tunjukkan Performa Terbaik! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better