Manfaat Totok Wajah untuk Terlihat Lebih Sehat dan Cantik

totok wajah

Salah satu jenis perawatan kecantikan yang kerap dilakukan oleh kaum hawa adalah totok wajah. Saat terapis mulai menekan beberapa bagian wajah, maka sensasi rileks akan dirasakan seiring makin lancarnya aliran darah. Selain itu totok wajah juga bermanfaat untuk membantu membebaskan ketegangan yang telah dialami oleh otot-otot sekitar kepala dan leher serta pundak.

Menggunakan minyak zaitun sebagai pelicin agar totok wajah bisa berjalan lancar, juga menjadi keuntungan yang menambah efek positif dari totok wajah. Apa lagi manfaat dari perawatan kecantikan yang menyenangkan ini? Laman Boldsky melansirnya untuk Anda seperti di bawah:

Seperti dituliskan di atas, sirkulasi darah akan berjalan lancar dengan tekanan, pijatan, serta totok yang dilakukan oleh tangan terapis yang berpengalaman. Pembuluh darah yang tersumbat akan kembali lancar, oksigen akan mengalir ke seluruh permukaan kulit wajah. Ini akan membantu mengurangi keriput dan mengencangkan kulit.

  • Krim wajah mudah menyerap

Krim yang Anda gunakan sehari-hari ternyata dapat lebih mudah terserap kulit jika sirkulasi darah dan oksigen lancar di permukaan kulit. Efek positifnya adalah Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik karena itu.

Totok wajah juga memudahkan Anda melepaskan ketegangan yang dirasakan, hingga menjadi lebih rileks. Hampir sama seperti saat Anda melakukan pijatan di tubuh yang lelah, dan jadi lebih santai kemudian.

Totok wajah juga bisa jadi cara mendetoks kulit. Menghilangkan racun yang mengendap di permukaan kulit wajah penting dilakukan sehingga kulit tampak bersih dan segar.

Totok juga membuat perasaan Anda jadi lebih baik. Wanita umumnya suka melakukan perawatan kecantikan karena hal tersebut bisa membuat suasana hati lebih bahagia.

Nah, selamat melakukan totok wajah.

Advertisements
Manfaat Totok Wajah untuk Terlihat Lebih Sehat dan Cantik | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better