Manchester United Tak Beli Pemain di Bursa Transfer Januari

Falcao-Blind

Manchester United kemungkinan besar tak akan melakukan aktivitas transfer di bursa transfer Januari 2015 nanti. Hal itu ditegaskan oleh salah satu petinggi klub, Ed Woodward, setelah United mengalami kerugian hampir 10 juta pounds.

Pendapatan United selama tiga bulan yang berakhir pada 30 September kemarin memang mengalami penurunan 9,8 juta pounds dengan total pendapatan 88,7 juta pounds. Jumlah itu masih kalah dibanding dengan periode yang sama tahun lalu dengan persentase penurunan sebesar 9,9 persen.

Atas hal itu, Woodward mengatakan bahwa kecil kemungkinan bagi Louis van Gaal untuk bisa menambah skuadnya dengan pemain berkualitas di bursa transfer musim dingin nanti.

“Kami punya beberapa target pemain pada musim panas berikutnya. Kami juga akan melihat apakah mereka tersedia di musim dingin ini namun kemungkinan kami melakukan aktivitas transfer pada saat itu sangat kecil,” jelas Woodward.

Untuk menyiasatinya, Woodward meminta agar Van Gaal lebih memaksimalkan para pemain dari akademi United. Hal itu akan sangat berguna untuk menutup lubang yang ditinggalkan banyak pemain karena cedera.

“Tim utama kami sekarang banyak berisikan para pemain muda dari akademi. Kami percaya bahwa kami baru akan memulai sesuatu yang spesial dan kami percaya bahwa tim ini berjalan ke arah yang benar.”

Kenyataan tersebut bukan tidak mungkin akan merepotkan Van Gaal. Pasalnya dengan banyaknya pemain yang cedera, ia jelas butuh tambahan tenaga baru terutama di lini belakang.

Advertisements
Manchester United Tak Beli Pemain di Bursa Transfer Januari | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better