Manchester United Masih Ingin Kejar Arsenal dan Chelsea

Mata-Smalling

Manchester United berharap masih bisa mengejar Arsenal dan Chelsea di klasemen Liga Inggris saat ini. Kemenangan atas Manchester City dalam laga Derby Manchester kemarin tampak berimbas sangat positif bagi kepercayaan diri anak asuh Louis van Gaal.

Berkat kemenangan itu, United masih bisa menjaga jarak dengan Arsenal dan Chelsea yang juga meraih kemenangan atas Burnley dan QPR. Hanya tertinggal satu poin dari Arsenal dan delapan angka dari Chelsea, United merasa mampu bisa mendapatkan posisi yang lebih bagus di akhir kompetisi.

“Ini adalah kemenangan besar. Saya kira banyak orang yang kemudian melihat jadwal tersisa United. Kami pun beruntung sudah menang atas tim seperti Tottenham dan Liverpool dan enam poin dari dua laga itu bisa memberikan pengaruh yang besar. Kepercayaan diri juga akan timbul jika bisa mengalahkan sesama tim besar,” jelas Chris Smalling.

Dari jadwal tersisa, United masih harus menghadapi Arsenal dan Chelsea serta Everton di Goodison Park. Tiga laga itu rasanya akan menjadi kunci bagi United untuk bisa mewujudkan mimpi indah mereka di musim ini.

Smalling sendiri bermain bagus dalam kemenangan atas City. Ia bahkan mengemas satu gol di menit 73 ketika menyambut umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Ashley Young.

“Saya hanya ingin cepat bergerak dan gol saya mengakhiri pertandingan lebih cepat. Saya rasa sekarang kami harus lebih sering melihat ke atas di papan klasemen dan tidak perlu melihat ke bawah.”

Advertisements
Manchester United Masih Ingin Kejar Arsenal dan Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better