Manchester City Tinjau SUGBK, Segera ke Indonesia?

FBL-EUR-C1-MAN CITY-BAYERN MUNICH

Manchester City dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia. Hal tersebut diperkuat dengan sudah ditinjaunya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta oleh perwakilan klub papan atas Liga Inggris tersebut. Direktur Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno, Raja Parlindungan Pane, mengakui bahwa pihak Manchester City memang telah meninjau SUGBK.

“Perwakilan dari Manchester City sudah observasi ke stadion sekitar dua minggu lalu. Mereka mengecek beberapa hal di antaranya tribun dan kamar ganti. Ada dua orang dari pihak Manchester City yang datang, tapi saya tidak terlalu ingat siapa nama dan jabatannya,” ungkap Raja Parlindungan Pane di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa hal juga yang mereka tanyakan, salah satunya bagaimana soal kesiapan air conditioning (AC) di ruang ganti mengingat cuaca di sini yang panas dan lembab,” lanjutnya.

“Untuk masalah tanggalnya (kedatangan Manchester City ke Indonesia) itu pihak promotor yang tahu, tapi sepertinya sama dengan yang dua klub sebelumnya habis kompetisi selesai. Namun saya belum bisa kasih tahu siapa promotornya,” tutup Raja Parlindungan Pane.

Jika Manchester City benar-benar ke Indonesia, maka fans The Citizen di tanah air berkesempatan menyaksikan langsung aksi dari para pemain idolanya. Juara bertahan Liga Premier Inggris asuhan Manuel Pellegrini itu memang diperkuat banyak pemain bintang kaliber dunia.

Tentu saja kehadiran para pemain top seperti Joe Hart, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Samir Nasri, Edin Džeko, Sergio Agüero, David Silva, Gaël Clichy, Fernandinho, Martín Demichelis, Stevan Jovetić, Yaya Touré, Wilfried Bony, Frank Lampard, dan lainnya, di Indonesia sangat dinantikan.

Advertisements
Manchester City Tinjau SUGBK, Segera ke Indonesia? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better