Manchester City Kehilangan Aleksandar Kolarov Selama Sebulan

Aleksandar Kolarov

Manchester City dipastikan tanpa Aleksandar Kolarov selama satu bulan. Bek kiri asal Serbia itu menderita cedera betis disaat sedang menjalani pemanasan jelang laga kontra Manchester United akhir pekan kemarin.

Saat itu sebenarnya Kolarov telah disiapkan oleh Manuel Pellegrini untuk bermain sejak menit pertama di Derby Manchester. Namun apa daya, takdir berkata lain dan Kolarov harus mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Gael Clichy.

“Kolarov mengalami cedera otot pada betisnya. Setidaknya ia akan absen selama sebulan ke depan,” kata Pellegrini dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions.

Absennya Kolarov akan membuat Pellegrini sedikit kesulitan karena sekarang ia hanya punya Clichy di posisi bek kiri. Andai selama Kolarov absen Clichy mengalami cedera atau skorsing, maka disitulah letak permasalahan Pellegrini dimulai.

Untuk menyiasatinya, Pellegrini bisa memaksakan Bacary Sagna untuk menjadi pelapis disaat darurat. Sagna sendiri pernah bermain di posisi tersebut beberapa kali ketika bermain bagi Arsenal.

Sementara itu, Pellegrini juga mengabarkan bahwa bek Eliaquim Mangala telah sembuh dari cedera dan namanya akan diikutsertakan ke dalam skuat untuk laga melawan CSKA. Namun kemungkinan Mangala untuk bermain sepertinya kecil jika mengingat performanya ketika City dikalahkan West Ham dan Newcastle United beberapa waktu lalu.

Advertisements
Manchester City Kehilangan Aleksandar Kolarov Selama Sebulan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better