Manchester City Intip Peluang Gaet Steven Gerrard?

SG8

Kisruh perpanjangan kontrak Steven Gerrard di Liverpool dikabarkan membuat Manchester City bersiap menampung sang gelandang berusia 34 tahun itu. Apalagi Manuel Pellegrini, manajer City, mengatakan bahwa Gerrard masih pantas bersaing di level teratas meski sudah mulai menua.

Kontrak Gerrard di Anfield akan habis pada akhir musim ini dan sampai sekarang belum ada kejelasan soal apakah ia mendapat perpanjangan kontrak atau tidak. Yang pasti adalah Gerrard belum mau pensiun jika tak mendapatkan kontrak baru dari Liverpool.

Sementara City musim ini sudah menampung pemain seperti Frank Lampard yang mereka pinjam dari New York City. Seringnya Lampard bermain ketika belum mengalami cedera membuktikan bahwa Pellegrini menaruh kepercayaan besar pada pemain berusia 36 tahun itu.

“Saya tidak pernah menilai pemain dari umurnya. Semua tergantung pada harga dan berapa tahun lagi usia produktif mereka sebagai pebola. Seperti Frank Lampard, Steven Gerrard adalah pemain top dan ia bisa bermain di level teratas dalam beberapa musim lagi,” jelas Pellegrini.

City tampaknya tak akan segan-segan menawarkan kontrak pada Gerrard jika memang ia tidak mendapat perpanjangan dari Liverpool. Dengan terbentur masalah Financial Fair Play, maka mendatangkan Gerrard bisa menjadi solusi terbaik bagi City jika ingin mendapatkan pemain berkualitas tanpa mengeluarkan banyak uang.

Di sisi lain, Liverpool mengaku sudah punya rencana untuk memperpanjang kontrak pemain didikannya tersebut. Namun selama sang pemain belum meneken kontrak, tentu masih terbuka kesempatan bagi klub lain membawa Gerrard.

“Saya bertemu dengan perwakilan Steven untuk membicarakan situasi yang ada. Saya ingin ia tetap berada disini karena ia adalah kapten kami,” ucap Brendan Rodgers.

Advertisements
Manchester City Intip Peluang Gaet Steven Gerrard? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better