Manchester City dan Chelsea Berebut Aaron Cresswell?

Aaron Cresswell

Manchester City dan Chelsea dikabarkan sama-sama menaruh minat pada bek kiri West Ham United, Aaron Cresswell. Selain karena tampil bagus musim ini, fakta bahwa Cresswell merupakan pemain asli Inggris membuat kedua tim ngebet meminangnya demi menambah kuota homegrown players.

Cresswell saat ini masih berusia 25 tahun dan dianggap sebagai salah satu bek kiri yang bermain bagus musim ini. Ia merupakan pemain didikan Liverpool (2003-2005) dan Tranmere Rovers (2005-2008) sebelum akhirnya naik pangkat ke tim utama Tranmere pada 2008.

Tiga tahun disana, Cresswell pindah ke Ipswich Town hingga 2014. Performa apiknya disana memaksa Sam Allardyce berani membelinya seharga 2 juta pounds dan West Ham pun bisa dikatakan puas dengan performa Cresswell musim ini.

Sejauh musim ini berjalan, Cresswell sudah bermain sebanyak 32 kali bagi West Ham di Premier League. Ia pun juga menyumbang dua gol dimana satu gol ia bikin akhir pekan kemarin lewat tendangan bebas ke gawang Stoke City.

Chelsea sendiri berminat pada Cresswell untuk menggantikan Filipe Luis. Bek kiri asal Brazil tersebut sangat kesulitan bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan hanya beberapa kali dimainkan Jose Mourinho musim ini.

Sementara City juga menjadikan Cresswell sebagai pilihan disamping Danny Rose dari Tottenham Hotspur. City sendiri sangat mungkin kehilangan Aleksandar Kolarov di akhir musim nanti.

Advertisements
Manchester City dan Chelsea Berebut Aaron Cresswell? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better