Manchester City Akan Jual Yaya Toure & Samir Nasri?

YayaToure

Manchester City dikabarkan akan menjual Yaya Toure dan Samir Nasri di bursa transfer pemain mendatang. Kabarnya hal tersebut timbul karena mereka menganggap bahwa kedua pemain itu sudah habis dan pantas untuk dilego.

City mengalami kekalahan 4-2 dari Manchester United di Derby Manchester akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut, Toure dianggap bermain buruk dan demikian pula dengan Nasri yang tidak memberikan kontribusi apapun ketika dimasukkan di babak kedua.

Toure sendiri sangat diminati oleh manajer Inter Milan, Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu pun juga sudah terang-terangan ingin mengajak Toure menjajal ketatnya Serie A Italia dan jika itu terjadi maka Inter harus menjadi klub yang memiliki Toure.

Sementara itu, Nasri juga sudah mulai kehilangan tempatnya di City. Eks gelandang Arsenal itu mulai jarang dimainkan sejak ia bermain sangat buruk ketika City bertemu dengan Barcelona di Liga Champions bulan kemarin.

Akhir musim ini rasanya menjadi saat yang tepat bagi City untuk menjual keduanya karena harganya yang masih tinggi. Uang yang didapat dari penjualan keduanya pun bisa dimanfaatkan City untuk membeli pemain baru yang akan membuat fresh permainan City.

Selain Toure dan Nasri, City juga dikabarkan bersiap menjual Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko. Sementara kontrak James Milner juga akan habis ketika musim ini berakhir.

Advertisements
Manchester City Akan Jual Yaya Toure & Samir Nasri? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better