Maldini Pali Tak Sabar Gabung PSM Makassar

timnas indonesia u19 uzbekistan maldini pali kalah

Pemain terbaru PSM Makassar, Maldini Pali, mengaku sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim anyarnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Bersama rekannya di Timnas Indonesia U19, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Maldini Pali memang telah resmi berlabuh ke tim Juku Eja.

“Sebenarnya saya ingin segera bergabung (setelah memperkuat Timnas Indonesia U19 di AFC Cup U19 2014). Tetapi kami sudah meminta izin ke manajemen klub supaya diberi waktu untuk berkumpul bersama keluarga terlebih dahulu,” ungkap Maldini Pali beberapa waktu lalu.

Ucapan serupa juga dikatakan Muchlis Hadi Ning Saefulloh. Penyerang utama tim Garuda Jaya tersebut memang belum bergabung dengan PSM Makassar. Pasalnya, setelah pulang dari Myanmar di AFC Cup U19 2014, Muchlis Hadi Ning Saefulloh dipanggil untuk mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia senior.

“Setelah gagal di Piala Asia U19 2014 kami tidak langsung pulang ke kampung (rumah) karena diminta ikut latihan bersama timnas senior. Jadi baru bisa liburan dan kumpul keluarga ya sekarang ini,” ujar Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

muchlis hadi timnas indonesia u19 gol

Dari pihak manajemen PSM Makassar pun memaklumi belum hadirnya Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh. Namun, keduanya diharapkan dapat bisa segera bergabung dengan skuat Ayam Jantan Dari Timur secepatnya.

“Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh sudah meminta izin dan menjelaskan alasannya. Mereka dapat bergabung secepatnya. Rabu (19/11/2014) atau Kamis (20/11/20914) saya harap mereka sudah ikut berlatih bersama yang lain di Lapangan Karebosi,” harap CEO PSM Makassar, Rully Habibie.

Advertisements
Maldini Pali Tak Sabar Gabung PSM Makassar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better