Maldini Pali & Muchlis Hadi Diminta Segera Gabung PSM Makassar

timnas indonesia u19 uzbekistan maldini pali 2

Dua mantan pemain andalan Timnas Indonesia U19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh, diminta untuk segera bergabung dengan PSM Makassar. Keduanya diharapkan bisa langsung mengikuti latihan PSM Makassar demi menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

“Sebenarnya saya sudah menyiapkan program latihan mulai akhir Oktober 2014. Saya tinggal menyesuaikan saja,” kata pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, beberapa waktu lalu.

“Mereka (Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh) juga wajib datang untuk bisa beradaptasi dengan tim,” lanjut pelatih yang menggantikan Rudi Keltjes ini.

“Kita pastinya senang dan mendapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya dua pemain muda ini (Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh). Semoga keduanya sudah bisa ikut berlatih secepatnya,” pungkasnya.

Muchlis HadiNing Timnas

Selain Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Assegaf Razak juga berharap para pemain PSM Makassar yang masih di luar kota segera datang, seperti Agung Prasetyo, Markus Horison, Ketut Mahendra, Komang Arya Perdana, Michael Baird, Boman Aime, Fassawa Camara, dan Mamadou Lamara.

Muchlis Hadi Ning Saefulloh sendiri sempat menyatakan tidak sabar ingin segera bergabung dengan klub barunya, yakni PSM Makassar. Striker utama Timnas Indonesia U19 di berbagai ajang ini bertekad membawa tim Juku Eja meraih prestasi maksimal di ISL musim depan.

“Harapannya semoga bisa lebih baik lagi bersama PSM Makassar. Tampil dan makin sukses. Semoga bisa membantu PSM Makassar musim depan,” tekad penyerang muda pemakai jersey nomor 10 di tim Garuda Jaya ini.

Advertisements
Maldini Pali & Muchlis Hadi Diminta Segera Gabung PSM Makassar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better