Makan Konate Bahagia Bawa Persib Juara ISL 2014 di Usia Muda

makan konate gol persib 2

Makan Konate baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 10 November 2014 kemarin. Gelandang asal Mali ini pun merasa sangat bahagia karena turut membawa Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014 di usia muda. Makan Konate pun punya harapan bisa mengantarkan Persib meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Hari ini (tanggal 10 November 2014 lalu) adalah hari ulang tahun saya, Alhamdulillah karena hari ini bertambah satu tahun usia saya, saya merasa sangat senang,” kata Makan Konate di Bandung.

“Saya senang karena di usia yang baru menginjak 23 saya sudah mendapat trofi juara. Itu bagus karena ini baru tahun kedua saya bermain di Indonesia. Ketika saya memutuskan bermain ke luar negeri mengejar karir profesional saya langsung mendapat gelar juara.,” lanjutnya.

Makan Konate berharap, tim Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi di ISL 2015 musim depan. Pemain yang memakai jersey keramat bernomor 10 ini juga bertekad membawa Persib menjadi yang terbaik di kompetisi antar klub se-Asia, AFC Cup 2015 nanti.

”Mudah-mudahan musim depan Persib juga bisa juara di kompetisi AFC,” ujar gelandang muda berbakat yang memperkuat Barito Putera sebelum bergabung dengan Persib Bandung di awal musim ISL 2014 ini.

Persib Bandung akhirnya meraih gelar juara ISL setelah penantian panjang selama 19 tahun. Makan Konate dan kawan-kawan menaklukkan sang juara bertahan Persipura Jayapura di laga final ISL 2014 melalui adu penalti.

Advertisements
Makan Konate Bahagia Bawa Persib Juara ISL 2014 di Usia Muda | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better