Mahabharata Didukung Dubber Bersuara Unik

mahabharata

Untuk sebuah film atau sinetron yang berasal dari luar negeri, kesuksesan tayangnya di tanah air tentu tak lepas dari kemampuan hebat dari para dubber alias pengisi suaranya. Nah, ternyata di serial Mahabharata yang ditayangkan ANTV ini, para pengisi suaranya mempunyai suara yang unik. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak.

Dubber-pemain-Mahabharata

ANTV secara khusus membocorkan siapa – siapa saja orang yang berada di balik layar setiap karakter di ‘Mahabharata’. Dalam sebuah postingan di akun Twitter resmi mereka, @whatsonantv, para dubber pun diperkenalkan satu persatu.

Dari kiri ke kanan, Rudi, pengisi suara dari Nakula, Deden, pengisi suara untuk Sadewa, Hari, pengisi suara si jahat Sengkuni, Rio, pengisi suara dari kakak Pandawa, Karna, dan yang terakhir adalah Leony, pengisi suara si cantik Drupadi.

Semua fans berat ‘Mahabharata’ yang sebelumnya penasaran siapa – siapa saja orang yang begitu pintar dalam mendalami peran dan karakter yang diisi suaranya serta mampu memberikan emosi di setiap nada bicara sekarang telah tahu tokoh di balik layarnya. Tentu saja, mereka bisa begitu pas dan cocok memerankan karakter masing – masing karena telah melewati seleksi dari pihak ANTV.

Hayo, dari sekian dubber siapa yang paling membuat kesal suaranya? Sengkuni?

Advertisements
Mahabharata Didukung Dubber Bersuara Unik | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better