Madridistas Minta Gareth Bale Dicoret dari Starting XI Real Madrid

Madridistas Minta Gareth Bale Dicoret dari Starting XI Real Madrid

Gareth Bale masih menjadi kambing hitam paling ‘gelap’ pasca Real Madrid ditumbangkan tuan rumah Barcelona dalam El Clasico Jilid II musim ini. Ia tidak hanya harus mendapatkan rapor terendah oleh Marca dan AS. Mobil Bale diserang oleh dua fans Los Blancos. Dan kini ada 68,3 persen Madridistas yang meminta sang winger internasional Wales dicoret dari starting XI Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, AS memberikan pertanyaan di situs resmi mereka, “Apakah Anda akan mempertahankan Bale dalam starting line-up Madrid?”. Dan dengan jawaban kebanyakan fans yang menolak Gareth Bale, bisa tergambarkan betapa besarnya tekanan terhadap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Didatangkan Real Madrid dengan harga 91 hingga 100 juta Euro, Gareth Bale sebenarnya tampil luar biasa di musim pertama. Ia mencetak gol yang mengantar Real Madrid juara Copa del Rey 2014. Ia juga yang memimpin Madrid menang dari Atletico di final Liga Champions 2014.

Walaupun harus mengalah dari Cristiano Ronaldo dengan bermain sebagai sayap kanan, Bale tetap berpengaruh di Los Blancos musim ini. Baru seminggu lalu ia mencetak dua gol kemenangan Madrid atas Levante. Namun kampanye negatif media Madrid terhadapnya cukup merusak reputasi Bale.

AS dalam penilaiannya mengungkapkan Gareth Bale menjadi yang paling tidak bersinar di El Clasico. Akurasi umpannya hanya 58,6 persen. Bahkan ketika berada di wilayah Barcelona, Bale hanya sukses mengumpan dengan akurasi 47,6 persen. Bisa dikatakan, kebanyakan bola kiriman Bale salah sasaran atau mudah dibaca lawan. Ia juga kehilangan bola 17 kali, cuma kalah dari Karim Benzema.

Sejak babak kedua, sang winger internasional Wales dianggap AS menghilang dari pertandingan. Atas alasan ini, AS tidak mau memberikan nilai kepada Bale walau sang pemain tampil 90 menit. Perlakuan media Madrid ini mengingatkan kita pada akhir musim lalu, ketika Angel Di Maria pada akhirnya keluar dari Santiago Bernabeu.

Apakah Gareth Bale akan bernasib sama?

Advertisements
Madridistas Minta Gareth Bale Dicoret dari Starting XI Real Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better