M. Natshir Siap Debut untuk Persib Bandung di AFC Cup 2015

deden m natshir persib

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang utamanya, I Made Wirawan, saat menghadapi tuan rumah Lao FC (Laos) dalam lanjutan AFC Cup 2015 besok karena masih cedera. Kiper muda Persib, M. Natshir, pun menyatakan siap melakukan debutnya di Piala AFC 2015 jika ditunjuk untuk mengawal gawang tim Maung Bandung di pertandingan kontra Lao Toyota FC.

“Mudah-mudahan bisa ngasih kepercayaan. Saya belum pernah bertemu lawan dari Laos sebelumnya, tapi kalaupun dipercaya main harus lebih konsentrasi dan menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih. Selain itu, saya akan meminta bimbingan dari senior-senior juga,” ujar M. Natshir, beberapa waktu lalu.

“Siapapun yang tampil tergantung pelatih, karena beliau yang tahu siapa yang paling siap. Yang pasti sebagai pemain harus selalu tampil siap dan maksimal,” lanjut mantan kiper Arema Cronus Indonesia ini.

Peluang kiper yang biasa dipanggil Deden ini untuk menjadi starter di laga melawan Lao FC memang cukup terbuka meskipun Persib Bandung masih memiliki kiper lain yakni Shahar Ginanjar. Penampilan M. Natshir saat memperkuat Timnas Indonesia U23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U23 beberapa waktu lalu cukup menjanjikan.

“Penampilannya di Timnas Indonesia U23 selama pra Piala Asia cukup baik. Deden akan menjalani debutnya di sini (Piala AFC 2015). Dilihat dari berbagai pertimbangan, dia lebih siap (dibadingkan Shahar Ginanjar) dan baru saja tampil bagus pada banyak laga kompetitif internasional bersama Timnas Indonesia U23,” ungkap pelatih Persib di AFC Cup 2015, Emral Abus.

Advertisements
M. Natshir Siap Debut untuk Persib Bandung di AFC Cup 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better