Luna Maya Dan Reino Barrack Sudah Bicarakan Pernikahan

Luna Maya-Reino Barack

Luna Maya mengaku telah melakukan pembicaraan mengenai pernikahan dengan kekasihnya, Reino Barrack. Meski begitu, dirinya tak ingin tergesa – gesa dan memilih untuk mempersiapkan diri secara matang.

Usia sudah sangat matang, namun Luna Maya tampaknya tak terlalu terbebani dan ingin buru – buru menikah. Ia justru sedang menikmati bagaimana indahnya berpacaran dan memilih untuk memikirkan dan mempersiapkan pernikahan secara pelan namun pasti.

“Yang namanya menjalin hubungan, pasti ngebahas itu (pernikahan). Semua mau ke arah yang sama. Orang nikah saja bisa cerai. Kayaknya terlalu heboh banget juga nggak bagus,” ungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu seperti dilansir Liputan 6 (27/4).

Dalam taraf pembicaraan, Luna Maya mengaku siap jika sewaktu – waktu diminta Reino untuk menjadi istrinya. Ia menyebut jika naluri keibuan telah bersandar di dalam dirinya saat ini.

“Kalau pengin punya keluarga, iya. Kalau lihat orang lain (berkeluarga), iya insting mother hood nya sudah ada,” lanjutnya.

Meski telah mendapatkan naluri keibuan, Luna tak lantas memaksa Reino segera menikahinya. Ia justru sedang asyik menggeluti dunia bisnis yang sekarang sedang ia jalani.

“Pernikahan maunya yang terbaik, kalau sekarang waktunya masih buat mikirin bisnis. Semua mau dipersiapkan dengan baik,” tutupnya.

Advertisements
Luna Maya Dan Reino Barrack Sudah Bicarakan Pernikahan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better