Lukas Podolski Merasa Ia Sudah Berhasil Membungkam Kritik Dari Media

Poldi-Kruse

Lukas Podolski menyatakan bahwa ia telah berhasil membalas kritik yang telah diberikan oleh media Italia. Kritik itu adalah berupa satu gol yang ia cetak bagi Timnas Jerman ketika bermain imbang 2-2 melawan Australia.

Media Italia memang menyebut bahwa Podolski merupakan transfer yang sia-sia bagi Inter Milan. Bahkan Corriere dello Sport melabeli Podolski sebagai transfer terburuk di musim dingin kemarin setelah pemain berusia 29 tahun itu belum juga bisa mencetak gol bagi Inter.

Maka, Podolski pun senang ketika ia tetap mendapat kepercayaan dari pelatih Joachim Low untuk memperkuat Jerman. Dan itu semua langsung dibalasnya dengan sebuah gol ke gawang Australia.

“Apakah saya harus mengubur diri saya sendiri dan menyerah bermain sepakbola? Media Italia memang selalu berlebihan,” ujar Podolski.

“Saya selalu menjadi bagian dari tim (Jerman) dan saya harap hal itu terus berlanjut di masa depan. Saya senang ketika fans memanggil nama saya. Saya senang berada disini dan selalu memberikan yang terbaik ketika latihan dan sisanya tergantung pelatih.”

Gol yang ia kemas ke gawang Australia merupakan gol ke-48 Podolski bersama Der Panzer. Jumlah itu sudah melebih torehan Rudi Voller dan Jurgen Klinsmann.

Advertisements
Lukas Podolski Merasa Ia Sudah Berhasil Membungkam Kritik Dari Media | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better